Survei dan Indek Kepuasan Masyarakat

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.

Hasil Survei dan Indeks Kepuasan Masyakat

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017.

Adapun Unsur SKM meliputi unsur pelayanan yaitu berdasarkan Kesesuaian Persyaratan(Sistem, Mekanisme, dan Prosedur)Waktu PenyelesaianTarifProduk Spesifikasi jenis PelayananKompetensi PetugasPrilaku PetugasPenanganan Pengaduan dan Kualitas Sarana dan Prasarana.

Survey Kepuasaan Pelayanan Publik :

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Eksternal)

[ Data belum tersedia ]

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Internal)

[ Data belum tersedia ]